Thursday, October 06, 2016

Yang Misteri

Aku mengartikan hidup sebagai sesuatu yang sangat misteri. Keadaan yang berubah dan berganti tanpa bisa dikendalikan. Waktu yang berlalu dan hari yang berganti, berbeda suasana di setiap keadaannya. Masih ingat dengan pengharapan-pengharapan di waktu yang lalu, yang begitu kokoh dan kuat. Namun, saat ini seolah melebur dan memudar. Apa yang harus aku lakukan dengan semua ini?. Aku yang tidak bisa mengendalikan setiap peristiwa dan alur Tuhan. Memilih menjalani, tetapi tetap menjadi sesuatu yang terpikirkan setiap saat.

Huh, terkadang ingin mengeluh capek. Capek dengan semua ini, tapi apakah pantas kata itu aku ungkapkan?
Mengapa aku harus memposisikan diri seperti menjadi orang yang tidak berTuhan. Bukankah itu adalah hal yang sangat jauh dari kebaikan. Uhmmm, saat ini, saat hati terasa jauh tak menentu, hanya mampu memohon kepadaNya untuk meneguhkan hati ini kepada pilihan yang terbaik menurutNya. Apapun itu, bukankah segala yang Ia kehendaki itu adalah yang terbaik?





0 komentar:

Post a Comment

 

Lembar Sajak Template by Ipietoon Cute Blog Design