Saturday, April 15, 2017

Datanglah, Aku Menunggu

Teruntuk kamu yang menjadi rahasia masa depanku..
Taukah, bila hari demi hari aku selalu menebak apakah hari esok adalah pertemuan kita..
Yang selalu aku rayukan kepada Rabb ku, untuk selalu menjagamu di dalam kebaikan..
Menuntun langkahku dan langkahmu untuk bergerak mendekat dan semakin dekat..
Kita adalah dua, yang mungkin saja sedang sibuk dengan masalah-masalah hidup yang membelit..
Namun, harapanku tetaplah sama..
Ingin kau diliputi kesehatan dan penghidupan yang terjaga..
Kelak, bila waktu itu datang..

Genggam tanganku, dan berjanjilah..
Kita akan menjadi sepasang yang ikhlas dengan ketentuanNya..
Apa pun itu, rencanaNya adalah yang terkuat..
Kita hanya bisa meniatkan sambil berharap niat itu akan dinyatakan..
Dan dengan usaha-usaha yang sehari-hari kita akan lakukan untuk meyakinkanNya..
Kita yang terlampau jauh dari kesempurnaan, tak mungkin akan menggapai sempurna..


Melainkan dengan mencoba menyempurnakan hidup dengan sabar dan syukur..
Semoga kau baik-baik saja saat ini, dan malam ini kembali aku merinduimu..
Dan tak ada yang dapat aku lakukan kecuali mendoakanmu, semoga Engkau berada dalam sebaik-baiknya penjagaan..
Datanglah dengan segera, aku menunggumu..

0 komentar:

Post a Comment

 

Lembar Sajak Template by Ipietoon Cute Blog Design